Skip to content

Cerita baru tentang anis merah ku

April 15, 2012

Karena tertarik untuk ternak anis merah saya membuat kandang berukuran 1,2x4m berbahan  besi , setelah beberapa minggu penjodohan burung saya mulai di satukan dan yang terjadi sang betina nyaris mati, lalu saya pisahkan dan menunggu kondisinya membaik, setelah membaik saya satukan lagi hasilnya jantan hampir mati, akhirnya saya putus asa.

kadang kala saya berpikir mungkinkah anis merah mau kawin dan bertelor didalam sangkar gantung, jawabannya mungkin bisa

selengkapnya

One Comment leave one →
  1. AKI uto permalink
    June 5, 2015 11:04 am

    Gimana cara ternak burung anis merah

Leave a Reply

